Jumat, 05 Juli 2013

Model Baju Lebaran 2013

Konveksian – Model Baju Lebaran 2013 - Dua bulan menjelang lebaran merupakan momen paling sibuk bagi sebagian besar konfeksi dan tempat produksi pakaian jadi lainnya, karena permintaan pesanan dan order pakaian untuk lebaran yang meningkat. Konfeksi kami pun mulai sibuk dari bulan Mei untuk mengerjakan beberapa pesanan model baju lebaran 2013.


Tidak seperti lebaran tahun-tahun sebelumnya, kami mengerjakan baju koko dan blus dengan aplikasi bordir. Namun untuk pembuatan baju lebaran 2013 kali ini, kami lebih banyak mengajukan sampel model kemeja wanita casual untuk remaja dengan beberapa aplikasi sederhana untuk tetap menimbulkan kesan lebaran. Selain itu juga kami membuat beberapa model blus wanita remaja dan alhamdulillah semua sampel disetujui oleh buyer.

Berikut adalah salah satu model kemeja untuk pesanan baju lebaran 2013 yang sedang kami kerjakan saat ini dan sudah masuk proses finishing dan packing.

model baju lebaran 2013 Model Baju Lebaran 2013


model baju kemeja wanita Model Baju Lebaran 2013


trend kemeja wanita 2013 Model Baju Lebaran 2013


trend baju lebaran 2013 Model Baju Lebaran 2013

Model kemeja wanita ini dibuat dengan bahan kain Dobby Paris salur, dengan tambahan aplikasi renda dan tambahan kain katun paris motif bunga pada kaki kerah, manset dan skoder. Model baju kemeja wanita ini kami buat dalam 3 warna cerah yakni pink, hijau dan putih yang masih merupakan trend warna baju 2013.

Kemeja wanita ini termasuk model kemeja casual, sehingga selain cocok dipakai untuk lebaran nanti, juga cocok untuk dipakai sehari-hari bahkan untuk ke kantor sekalipun.

Demikian tulisan tentang salah satu model baju lebaran 2013 kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.konveksian.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar