Jumat, 05 Juli 2013

Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran


Konveksian – Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran – Masih tema baju lebaran, untuk konfeksi yang memproduksi baju gamis atau baju muslim lainnya, atau mungkin Anda yang jual baju gamis online, menentukan model baju gamis yang sedang trend adalah salah satu hal yang cukup penting guna meningkatkan penjualan. Momen lebaran yang dirayakan umat muslim sudah sangat identik dengan baju baru, baju lebaran dan tentunya baju gamis muslim adalah salah satu baju lebaran yang banyak dicari.

Namun model baju gamis tentunya sangat beragam dan kita harus pandai membaca pasar, model baju gamis apa yang sedang trend atau sedang banyak dicari saat ini?.

Untuk model baju gamis terbaru yang sedang trend dan banyak dicari saat ini adalah model baju gamis couple. Baju gamis couple sangat cocok dipakai untuk baju lebaran yang merupakan momen kumpul dan silaturahmi keluarga. Gamis couple boleh dikembangkan lagi maknanya menjadi baju gamis sarimbit, yang akhirnya bisa menjadi baju gamis lebaran sebagai baju seragam keluarga, kompakan ceritanya hehehe…
Baju gamis couple dari sisi bahan kain pembuatannya bisa berupa gamis sifon, gamis jersey dan gamis batik.

Baju gamis batik selain cocok buat gamis lebaran, juga cocok sebagai gamis pesta untuk acara-acara pesta contohnya untuk menghadiri undangan pernikahan. Artinya, gamis couple lebaran bisa dipakai lagi sebagai gamis pesta (*kalau tidak malu*). Tidak harus malu, gengsi itu mahal, dan malu itu kalau ke pesta tidak pakai baju, haha!


OK.. sepeti biasa, tak lengkap rasanya kalau tanpa gambar. Berikut beberapa contoh gambar model baju gamis couple, gamis sifon, gamis jersey dan gamis batik yang saya ambil dari beberapa sumber untuk referensi gamis lebaran Anda. Cekibrot….

gamis sifon terbaru 212x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

baju gamis couple 199x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

baju gamis lebaran 208x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

gamis couple batik 214x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

gamis couple modern 199x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

gamis jersey terbaru 245x300 Gamis Couple untuk Baju Gamis Lebaran

Demikianlah tulisan mengenai gamis couple untuk baju gamis lebaran, semoga bermanfaat.

Sumber : http://www.konveksian.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar